Friday, October 16, 2015

Cara Mendapatkan Poin RP dan Menukarkan Poin RP di Bola World?


Bola World - Game Online Bola - Beberapa pengunjung Bola World tentu banyak yang belum familiar dengan Poin RP yang ada di dalam permainan Bola World. Seperti apakah kegunaannya? Bagaimana mendapatkannya? Bagaimana cara menukarkannya?

Untuk itu, Bola World akan menjelaskan apa itu Poin RP dalam permainan Bola World, bagaimana cara mendapatkannya, dan bagaimana menukarnya?

Pertama-tama, apa itu poin RP? Poin RP adalah reward poin yang diberikan untuk aktivitas jejaring sosial seperti membagikan hasil di sosial media, mendapatkan like, mendapatkan follower, dan mentautkan akun sosial media dengan akun Facebook. 

Berikut syarat-syarat terbaru untuk mendapatkan Poin RP di Bola World:

1. Tautkan akun sosial media (e.g Facebook) dengan akun Bola World maka Anda akan diberikan 1 RP secara otomatis


2. Bagikan informasi SEJARAH Anda di Facebook maka Anda akan diberikan poin ekstra 0.01 RP, dengan syarat minimal Anda memainkan BWP 100,000 atau lebih.


3. Kumpulkan "Like" dari follower Anda maka Anda akan diberikan esktra 0.01 RP. Syarat dan ketentuannya adalah A dan B masing-masing harus pernah memenangkan minimal BWPoin 3.000.000 dari total prediksi yang dimainkan dalam bulan berjalan.
Contoh:
A follow B
B menuliskan analisa sebuah pertandingan yang akan dating
A menyukainya dengan meng-klik tombol "Like" pada analisa B
B akan otomatis mendapatkan 0.01 RP (Reward Poin)

4. Kumpulkan follower baru sebanyak-banyaknya maka Anda akan diberikan ekstra 0.25 RP. Syarat dan ketentuannya adalah A pernah memenangkan minimal BWPoin 3.000.000 dari total prediksi yang dimainkan dalam bulan berjalan, sedangkan B harus pernah
memenangkan minimal BWPoin 5.000.000 pada bulan yg sama.
Contoh :
A follow B
B akan otomatis mendapatkan 0.25 RP (Reward Poin)

Catatan: Untuk mendapatkan poin RP terdapat syarat-syarat tertentu yang akan di update secara berkala oleh tim pengembang game Bola World. Oleh karena itu, selalu cek menu Peraturan Bermain atau menu FAQ di dalam permainan Bola World untuk mengikuti detail terbaru terkait penukaran dan persyaratan penukaran Poin RP.

Selanjutnya, bagaimana cara menukar Poin RP Bola World? Caranya adalah sebagai berikut:
 
1. Setelah login di website Bola World, silahkan masuk ke menu "Reputasi & Hadiah" bagian "Kategori Hadiah" untuk melihat daftar reward yang disediakan Bola World.
2. Setelah menemukan item reward yang Anda ingin tukarkan, klik ikon gambar reward yang diinginkan dan isi formulirnya. Apabila jumlah Poin RP tidak mencukupi, akan muncul pesan notifikasi dan permintaan Anda tidak akan masuk dalam sistem penukaran Poin RP Bola World.
 
Catatan:
Setelah Anda berhasil mengisi formulir penukaran reward Poin RP, tim support Bola World akan menghubungi Anda lewat email. Untuk itu, harap mengisi alamat email dengan benar saat registrasi di Bola World.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.
 

1 comment:

  1. ngumpulin poinnya masih agak susah. .
    permudah dikit dong,,
    tapi lumayan deh, iseng-iseng berhadiah. .

    ReplyDelete