Monday, January 11, 2016

USD 500.000 Untuk Pemenang Smite World Championship

Bola World - Game Online Bola - Smite World Championship 2016


Bola WorldGame Online Bola – Tim Epsilon eSports berhasil membawa pulang hadiah utama sebesar USD 500.000 atau lebih dari 65 Miliar Rupiah setelah berhasil memenangi kompetisi Smite World Championship 2016. Juara kedua diraih oleh time Sports asal Amerika, Enemy. Sebagai runner-up, Enemy berhak atas hadiah sebesar USD 230.000. Di posisi ketiga dan keempat ditempati oleh tim Cloud9 dan Paradigm. Dua tim yang menjadi semifinalis membawa pulang hadiah sebesar USD 75.000.

Tim-tim lain yang diundang untuk bermain di turnamen ini adalah Fnatic, Avant Garde, Pain gaming, Isurus Gaming, Oh My God B, dan Qiao Gu Reapers.

Turnamen Smite World Championship 2016 digelar sejak 7 Januari 2016 lalu dan berakhir tanggal 10 Januari kemarin di Cobb Energy Performing Arts Center di Atlanta, Amerika Serikat. Sebanyak 10 tim yang berasal dari Amerika Utara, Eropa, China, Oseania, Brasil, dan Amerika latin turut berpartisipasi dalam turnamen ini. Total hadiah yang diperebutkan untuk turnamen ini adalah sebesar USD 1 juta atau lebih dari 13 Miliar Rupiah. Turnamen ini menggunakan sistem winner dan loser. Tim-tim yang kalah di babak pertama masih diberikan kesempatan untuk melaju ke babak berikutnya dengan dipertandingkan satu sama lain.

Bola World - Game Online Bola - Trofi Smite World Championship 2016
Game Smite memang lebih terkenal di daerah Amerika dan Eropa dibandingkan di Asia. Game Online ini sama seperti DOTA 2 dan League of Legends, namun Smite menggunakan gaya pandang orang ketiga.

Smite pertama kali dirilis di PC sebagai game gratis pada Bulan Maret 2014. Di tahun berikutnya Smite di-launching di Xbox One pada Bulan Agustus. Hi-Rez Studio, penyelenggara turnamen mengalokasikan USD 2.5 Juta sepanjang tahun untuk hadiah di berbagai turnamen, termasuk Smite World Championship.

Segera mainkan Bola World, Game Online Bola berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan hasil pertandingan liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik! 

Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda.


No comments:

Post a Comment