Friday, November 6, 2015

4 Pemain AC Milan Berkesempatan Memainkan “Call of Duty: Black Ops 3” di San Siro Sebelum Game Dirilis!



Bola World - Game Bola - Empat pemain AC Milan, Mario Balotelli, Andrea Bertolacci, Ignazio Abate, dan Alessio Cerci mendapat kesempatan istimewa memainkan demo video game Call of Duty: Black Ops 3 sebelum game tersebut secara resmi dirilis!

Dilansir dari AC Milan The Offside, klub Liga Italia ini mengupload video promosi tersebut pada hari Kamis waktu setempat sebelum Call of Duty: Black Ops 3 resmi dirilis di hari Jumat ini. Para pemain AC Milan mendapat kesempatan untuk bermain video game tersebut bersama delapan YouTube Gamers terbaik Italia.

Lebih lanjut dilaporkan, dalam event tersebut, keempat pesepakbola dibagi ke dalam dua tim. Balotelli dipercayakan sebagai kapten dengan Bertolacci sebagai anggota. Sementara Abate dipercayakan sebagai kapten untuk tim kedua dengan beranggotakan rekan satu klub-nya, Cerci.

Setiap kapten dapat memilih masing-masing 4 gamers dari 8 YouTube Gamers terbaik Italia untuk masuk ke dalam tim mereka. Pertarungan dilakukan dengan memainkan PlayStation 4 antara Tim Balotelli vs Tim Abate!

Hasilnya, tim Balotelli berhasil dengan mudahnya mengalahkan Tim Abate! Ditulis, pertandingan itu cukup sulit untuk Abate, yang berakhir tanpa skills dan 17 kematian.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment