Tuesday, April 21, 2015

Kurusetra – Game Lokal Pesaing Clash of Clans - Bola World

Bola World Game Online Bola – Kuru Setra The Mighty Wars
Bola WorldGame Online Bola – Clash of Clans (CoC) mungkin masih menjadi game paling favorit dan terpopuler untuk tipe RPG (Role Playing Game).  Terlihat dari banyaknya game yang sejenis bertebaran di iOs maupun Google Play untuk bisa bersaing dengan CoC.

Seiringnya waktu, Qajoo Studio selaku developer lokal, membuat game yang siap saingi CoC dengan nama Kurusetra. Terinspirasi dari perang kolosal Baratayudha beserta tokoh di dalamnya maupun latar belakang tempat dan bangunan membuat game ini berkesan sangat tradisional.

Gameplay dari Kurusetra sendiri sangat mirip dengan Clash of Clans. Namun memiliki keunggulan dengan nuansa budaya dan karakter yang khas. Qajoo menargetkan 1 juta pengunduh dalam satu bulan.

CEO Qajoo Studio, Alexander Budiman menjelaskan bahwa jumlah pecinta game di Tanah Air sangatlah besar dan akan terus berkembang, namun sayangnya permainan yang ada lebih didominasi oleh karya luar negeri, padahal di Indonesia adalah gudangnya orang kreatif.

Menurutnya, agar Indonesia tidak hanya dikenal sebagai kontraktor game asing, dibutuhkan sebuah game yang menarik dan tidak kalah dengan produk luar. Sehingga game bertema cerita kebudayaan ini bisa lebih diminati. Sayangnya untuk sementara ini baru bisa dimainkan untuk perangkat berbasis iOs seperti iPhone dan iPad.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


1 comment:

  1. Halo semua kita akan menampilkan berita terbaru dan berita terbaru dan populer. Kami memberikan informasi terbaru yang datang dengan versi baru pada berita situs. Web ini akan memberitahu da update berita terbaru dengan gaya yang berbeda dari AishaNews.com silahkan buka dan baca informasi. Aisha Berita dan
    Game Kurusetra The Mighty Wars saingi Clash of Clans di Android

    ReplyDelete