Thursday, July 7, 2016

Kocaknya TVC Hearthstone Versi Jepang – Bola World – Game Online Bola


Bola WorldGame Online Bola – Blizzard baru-baru ini rilis TVC Hearthstone terbarunya versi Jepang. TVC kocak ini akan membuka mata Anda bagaimana jika sebuah struktur hirarki yang ada di Jepang telah berubah hanya karena bermain Hearthstone.

Sebuah perusahaan iklan di Jepang dengan cerdiknya membuat skenario mengenai jalannya TVC mengenai Hearthstone yang merupakan permainan game online strategi kartu yang sedang popular di Jepang yang dapay dimainkan melalui smartphone Anda baik di Android maupun di iOS.

TVC Hearthstone menggunakan frase Jepang “ippatsu gyakuten” yang artinya “kemenangan datang dari belakang”. TVC dimulai dengan cerita mengenai Presiden dari sebuah perusahaan member hormat kepada karyawannya yang cuma staff biasa. Penasaran dengan TVC nya? Yuk simak dibawah ini selengkapnya.


TVC Hearthstone dikemas sangat baik dan juga memberikan kesan jenaka dan memberikan kita wawasan pentingnya hirarki dalam masyarakat Jepang. Pesan lainnya adalah bahwa game mengajak semua orang khususnya wanita bahwa game ini tidak hanya diperuntukan untuk para pria pecinta game startegi, tetapi juga dapat dimainkan oleh siapa saja.


Game Online Bola Terbaik

Segera mainkan tim sepakbola unggulan Anda di Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan hasil pertandingan liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share. Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik! Kunjungi website kami di http://bolaworld.com, daftarkan segera diri Anda untuk bisa menikmati Game Online Bola terbaik.

No comments:

Post a Comment