Wednesday, December 16, 2015

Game 'Lightsaber Escape' dari Google: Ubah Ponsel Anda Menjadi Lightsaber Star Wars

Bola World - Game Bola - Game bertema Star Wars "Lightsaber Escape" dari Google Experiments

Bola World - Game Bola - Hari ini Google Experiments merilis web-game terbaru mereka bernama "Lightsaber Escape" bertemakan Star Wars: The Force Awakens. Google bekerja sama dengan Disney, LucasFilm, dan Industrial Light & Magic berhasil menciptakan game interaktif yang memberikan kesempatan Anda untuk merasakan pengalaman melawan stormtroopers! Menariknya, ponsel Anda akan digunakan sebagai kontroler lightsaber yang perlu diayunkan didepan layar komputer untuk menangkis serangan-serangan api musuh.

Anda dapat mengunjungi https://lightsaber.withgoogle.com/experience. Disana, Anda akan diminta untuk mengetik link di dalam browser (Chrome) ponsel Anda. Setelah Anda berhasil menyambungkan (calibrate) browser dekstop/laptop dengan ponsel, maka permainan siap dimulai!

Game Lightsaber Escape cukup sederhana. Anda hanya perlu mengayunkan ponsel Anda untuk mengontol lightsaber yang muncul di layar desktop/laptop dengan tujuan untuk menangkis serangan api dari musuh-musuh yang datang menyerang.


Segera mainkan tim favorit Anda di Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan hasil pertandingan liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik!

Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda.

2 comments:

  1. itu nama teknik apa sih yang duganakan dalam game lightsaber escape ? kalo bisa algoritma apa yang di terapkan dalam game itu ?

    ReplyDelete
  2. itu nama teknik apa sih yang duganakan dalam game lightsaber escape ? kalo bisa algoritma apa yang di terapkan dalam game itu ?

    ReplyDelete