Wednesday, August 12, 2015

Resident Evil 2 akan Hadir di Konsol Modern

Bola World - Game Bola - Resident Evil 2 resmi di-remake

Bola World - Game Bola - Game klasik Capcom, Resident Evil 2, akan resmi di remake untuk konsol modern. Proyek tersebut akan dilakukan oleh tim di belakang pembuatan Resident Evil HD Remaster yang berhasil memecahkan rekor penjualan Capcom, dilansir dari Gamespot.

Diperkirakan proyek remake ini masih dalam tahap awal pengembangan dan belum ada info lebih lanjut tentang platform mana saja yang bisa memainkan game klasik ini.
Capcom has issued a statement regarding the remake to VideoGamer: "We're pleased to confirm that Resident Evil 2 has been approved for development," a representative said.
Lebih lanjut ditulis, Capcom akan menjadikan pembuatan ulang Resident Evil 2 sebagai "aktifitas bisnis utama" dalam briefing finansial mereka.

Nantikan update selanjutnya dari Capcom!

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment