Wednesday, August 26, 2015

YouTube Gaming Siap Diluncurkan Besok!

Bola World - Game Online Bola - Youtube Gaming Rilis Besok

Bola World - Game Online Bola - Google siap meluncurkan YouTube Gaming besok! YouTube Gaming adalah layanan yang difokuskan secara ekslusif untuk konten gamingYouTube Gaming berisi lebih dari 25.000 halaman game, video, dan live streams yang akan bisa dinikmati mulai besok di halaman web maupun aplikasinya, dilansir dari GameSpot.

Pengguna YouTube Gaming dapat menambah games-games ke dalam koleksi mereka untuk tetap update dengan konten-konten terbaru. Pengguna juga dapat subscribe channel-channel tertentu dan dapat menerima notifikasi ketika live-stream akan dimulai.

YouTube Gaming akan secara otomatis menarik konten-konten yang berelasi dengan gaming sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil pencarian yang relevan. Misalnya saja ketika Anda mencari kata "Final", yang akan muncul terlebih dahulu "Final Fantasy" bukannya Final Destination, lebih lanjut dipaparkan Gamespot.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment