Thursday, August 13, 2015

AC Milan Memenangkan Trofeo TIM setelah Mengalahkan Intermilan dan Sassuolo

Bola World - Game Online Bola - Hasil Pertandingan Trofeo TIM 2015
Bola World - Game Online Bola - AC Milan berhasil memenangkan Trofeo TIM 2015 setelah mengalahkan Intermilan dan Sassuolo dalam pertandingan pra musim yang berlangsung pagi tadi (13/08/2015).

Dalam turnamen tersebut, Milan membuka pertandingan dengan kemenangan atas Intermilan dengan skor 2-1. Setelah itu, Sassuolo berhasil mengalahkan Intermilan dengan skor 1-0 dan maju melawan Milan. Keduanya bermain imbang dengan skor 1-1 sehingga dilanjutkan dengan adu penalti yang berakhir dengan skor 4-3 atas kemenangan Milan, dilansir dari ESPN FC.

Bola World - Game Online Bola - Perayaan AC Milan setelah memenangkan pertandingan
Trofeo TIM atau yang disebut Piala Trofeo adalah turnamen pemanasan sebelum Serie A di mulai yang mengikutsertakan tiga tim dalam pertandingan,  di mana setiap pertandingan berlangsung dalam satu babak 45 menit, dilansir dari Kompas.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment