Thursday, December 3, 2015

Benzema Menampik Keterlibatannya dalam Kasus Pemerasan Video Panas Valbuena

Bola World - Game Bola - Karim Benzema terlibat skandal pemerasan video panas Valbuena

Bola World - Game Bola - Benzema akhirnya buka suara soal skandal video panas yang melibatkan dirinya baru-baru ini. Dilansir dair BBC, striker Real Madrid tersebut mengatakan bahwa tuduhan keterlibatannya dalam kasus pemerasan sex tape tersebut adalah kesalahpahaman.

Benzema yang tengah diinvestigasi karena diduga terlibat dalam kasus pemerasan Mathieu Valbuena terancam masuk kurungan selama kurang lebih 5 tahun jika ia terbukti terlibat dalam kasus blackmail tersebut.

Dilaporkan, Benzema mengetahui soal video panas tersebut ketika sedang makan di Madrid bersama Karim Zenati, teman masa kecil yang ia pekerjakan.

Dikarenakan kasus ini, Perdana Menteri Perancis, Manuel Valls, berkata bahwa Benzema tidak memiliki tempat di timnas Perancis.
"A great athlete should be exemplary. If he is not, he has no place in the France team," Valls - French radio
BBC Sport
Segera mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang Anda dapatkan. 

Kumpulkan juga BWPoin sebanyak-banyaknya di Bola World untuk menjadi no.1 di Peringkat Global kami.
Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda.

No comments:

Post a Comment