Tuesday, March 17, 2015

Gadis Imut Ini Menjadi Presenter Game Online Termahal - Bola World

Bola WorldGame Online – Han Yiying
Bola WorldGame Online – Siapa yang menyangka bahwa bayaran seorang presenter bisa mencapai angka spektakuler yaitu USD 2,7 Juta atau berkisar Rp 33,9 Miliar!! Tak lain adalah Han Yiying, dara bertubuh seksi dan imut ini merupakan presenter Game Online asal China. Han Yiying sudah menjadi incaran dunia e-Sports yang umumnya biasa diminati oleh kaum laki-laki.

Pada tahun lalu, bayaran menjadi presenter meningkat 10 kali lipat dalam ajang e-Sport di China. Dikarenakan hal tersebut, presenter e-Sport saat ini menjadi incaran setiap wanita muda di China. Dengan adanya presenter cantik dan seksi tersebut nantinya perusahaan Game Online dapat memanfaatkan mereka untuk menarik  para gamers yang akan ikut bergabung bermain di game miliknya.

Tugas Han Yiying sebagai presenter pada setiap acara yang diadakan tidak hanya even dunia nyata  tetapi even online pun Han Yiying harus siap menyapa para pemain game yang didominasi oleh kaum laki-laki. Berikut salah satu video Han Yiying yang sedang melakukan pekerjaannya :


Han Yiying terkenal dengan julukan “Queen of e-Sports” karena popularitas dan bayaran yang sangat tinggi di negaranya. Han Yiying sendiri awalnya sudah sangat akrab dengan dunia Game Online sebelum menjadi presenter. Bahkan Han Yiying pernah mengikuti kompetisi game yang diadakan di negaranya yaitu World Cyber Games.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment