Wednesday, December 2, 2015

Skuter Lipat Elektrik untuk Area Perkotaan


Bola World - Game Online - Green Ride memperkenalkan skuter elektrik lipat terbaru mereka bernama INU. INU masuk ke dalam kategori transportasi alternatif yang ditujukan untuk orang dewasa yang menginginkan jenis transportasi baru.

INU bisa digunakan sebagai kendaraan di dalam kota. Di mana kendaraan ini memiliki rem yang baik, waktu charger yang singkat dalam 1 jam saja, dan cukup ringan untuk dilipat dan dibawa ke kantor atau ke tempat-tempat di area perkotaan.

The Verge baru-baru memperkenalkan produk ini dan mengungkapkan seperti apa sih mengendarai skuter elektrik ini? Menurut mereka, mengendarai kendaraan ini tidak semenggairahkan ketika Anda mengendari skateboard elektrik dan tidak secepat ketika Anda mengendarai mobil elektrik. Akan tetapi, INU bisa menjadi kendaraan yang ingin Anda kendarai setiap harinya ketika Anda menuju kantor. Selain rem yang sangat baik, INU memberikan tempat duduk yang nyaman.

Dengan desain yang trendi, Anda tidak akan malu mengendarai INU sehari-hari.
Dilaporkan The Verge, INU akan dirilis tahun depan untuk benua Eropa dengan kisaran harga 400 USD.

Segera mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang Anda dapatkan.

Kumpulkan juga BWPoin sebanyak-banyaknya di Bola World untuk menjadi no.1 di Peringkat Global kami.
Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment