Monday, November 30, 2015

18 Selebritis Ini adalah Penggila Video Games!


Bola World - Game Online - Megan Fox, Mila Kunis, dan Michelle Rodriguez adalah pecinta video games


Bola World - Game Online - Tahukah Anda selebritis-selebritis terkenal ini juga hobby bermain video games? Berikut Bola World lansir dari Gamespot daftar selebritis penggila video games:

1. Megan Fox tahun 2012 mengaku penggemar berat games Halo.

2. Mila Kunis terobsesi dengan game World of Warcraft, bahkan game ini sudah sangat mengkonsumsi hidupnya hingga dia terpaksa harus pension dari MMO game tersebut.

Bola World - Game Online - Justin Bieber
3. Justin Bieber mengaku sangat menyukai Call of Duty, Mario Kart, dan Halo. Yup, Bieber hanyalah seorang anak yang sedang bertumbuh bukan?

4. Michelle Rodriguez bukan hanya tampil keren di film-film yang ia bintangi. Rodriguez juga tumbuh dengan bermain Doom dan menyukai franchise Call of Duty

5. Kobe Bryant sudah sering menjadi cover berbagai video games. Namun Kobe mengaku Call of Duty sebagai favoritnya! Bahkan ia tampil sebagai cameo di dalam iklan COD di tahun 2010 yang lalu.

6. Jack Black mengaku pada Kotaku jika pencapaian terbesar dia di dunia gaming adalah menang telak Project Gotham Racing!

Bola World - Game Online - Jack Black

7. Zac Efron. Saking sukanya ia pada franchise Halo, dia bahkan menjadi host rilisnya Halo 3.

8. Conan O’brien menjadi host Clueless Gamer segment di mana ia membuktikan pengetahuannya akan dunia gaming

9. Seth Rogen bukan hanya bermain sekian banyak video games lewat projek film yang ia bintangi, ia juga tengah mengembangkan film tentang perang konsol antara Sega-Nintendo.

10. Vin Diesel bukan hanya membangun Tignon Studios untuk menciptakan games dengan kualitas lebih baik. Namun ia juga pemain game konsol dan PC gamer!

11. Bill Gates. Mungkin kalian masih ingat jika Bill Gates memperkenalkan Anda pada Xbox sebagai pimpinan Microsoft? Tentu Bill Gates seorang gamers.

12. Daniel Craig si pemeran James Bond ini sangat menggemari Halo & Guitar Hero!

13. Michael Phelps si pemenang medali ini mengaku jika ia bisa bermain Call of Duty lebih dari 30 jam dalam 1 minggu.

14. Will Arnett mengaku jika ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain video games daripada menonton TV atau film! Arnett juga menciptakan “secret Xbox clique” bersama dengan beberapa teman selebnya!

15. Justin Theroux senang bermain multiplayer battles di Xbox One miliknya. Bukan hanya itu, dia juga tergabung dalam “secret xbox clique” yang diciptakan Arnett.

16. Jason Bateman, bersama Theroux dan Arnett sama-sama bergabung dalam “XBOX Clique”. Trio ini bahkan bermain setelah midnight!

17. Jason Sudeikis, si alumni Saturday Night Live termasuk dalam skuat Xbox Clique ciptaan Arnett. Bukan hanya itu, Sudeikis juga pengisi suara Grand Theft Auto IV.

18. Eminem adalah seorang penggemar series Call of Duty dan lagu-lagunya sudah sejak lama digunakan dalam iklan Call of Duty.
 
Segera mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang Anda dapatkan. 

Kumpulkan juga BWPoin sebanyak-banyaknya di Bola World untuk menjadi no.1 di Peringkat Global kami.
Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment