Tuesday, June 2, 2015

Caitlyn Jenner Mematahkan Rekor Twitter Presiden Obama

Bola World - Game Online Bola - Rekor Obama Dikalahkan Caitlyn Jenner

Bola World - Game Online Bola - Dalam kurun waktu empat jam setelah mengirimkan tweet pertamanya, Jenner telah mendapatkan 1 juta lebih pengikut di akun twitternya. 

Caitlyn Jenner, sebelumnya dikenal sebagai Bruce Jenner, adalah salah satu bintang televisi Keeping Up with Kardashians. Dia dikenal sebagai ayah tiri dari Kim Kardashian dan ayah kandung dari model yang sedang naik daun, Kendall Jenner. Bulan April 2015 lalu, Bruce Jenner mengejutkan media dengan mengumumkan dirinya sebagai transgender. 

Rekor Twiter dengan pertumbuhan tercepat sebelumnya dipegang oleh POTUS ketika ia mendapatkan satu juta pengikut dibawah lima jam saja pada tanggal 18 Mei 2015. Namun saat ini rekor tersebut dipegang oleh Caitlyn Jenner.

Berdasarkan laporan dari Twitter, terdapat kurang lebih 1.5 juta tweet sejak Jenner mengirim twitter pertamanya diantaranya komen-komen dukungan dan perayaan dari keluarganya dan para selebritis.

http://kontenbola.com/link/81705109

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment