Wednesday, June 17, 2015

Hasil Pertandingan Copa America 2015: Brasil 0-1 Kolombia


Bola World - Game Online Bola - Dari Group C Copa America 2015, Kolombia berhasil mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 dari gol tunggal Jeison Murillo pada pertandingan yang berlangsung pagi tadi, 18/06/2015, di Estadio Monumentalo, Santiago, Chile.

Anthony Hay, lewat komentarnya di Dailymail mengatakan bahwa Brasil bermain aman daripada menyerang habis-habisan. Di menit ke 36, Kolombia pun berhasil memecahkan kebuntuhan berkat gol dari defender  Jeison Murillo. Skor tidak berubah sampai akhir permainan dengan kemenangan Kolombia.

 Game Online Bola 

Diakhir laga melawan Kolombia, Neymar mendapat kartu kuning keduanya di Copa America 2015. Hal ini memaksa sang pemain untuk absen dalam laga selanjutnya di mana Brasil akan melawan Venezuela. Dikabarkan oleh Bola.net, absennya Neymar memberikan kesempatan kepada Douglas Costa, Philippe Coutinho, dan Robinho untuk mengganti posisinyanya dan bermain sebagai starter.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment