Tuesday, June 30, 2015

Hasil Pertandingan Semifinal Copa America 2015: Argentina vs Paraguay

Bola World - Game Online Bola - Argentina vs Paraguay Result Image 2
Bola World - Game Bola - Hasil Pertandingan Argentina vs Paraguay

Bola World - Game Bola - Pada pertandingan semifinal Copa America 2015 yang berlangsung tadi pagi ( 01/07/2015) di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Argentina berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-1 atas Paraguay.

Gol pertama Argentina diciptakan oleh M. Rojo di menit ke 15. Tidak berselang lama, J. Pastore menambahkan gol kedua di menit ke 27. Paraguay sempat mengejar di menit-menit terakhir babak pertama lewat gol L. Barrios di menit ke 43 menjadikan skor 2-1. Sayang sekali, hasil tersebut tidak bertahan lama. Di Maria berhasil menambahkan 2 gol lagi untuk Argentina di menit ke 47 dan menit 53. Mendekati akhir babak ke dua, S. Aguero dan Higuain juga tidak mau ketinggalan, keduanya sama-sama menambah gol Argentina di menit ke 80 dan 83. Skor berakhir dengan pesta gol Argentina 6-1 atas Paraguay.

Bola World - Game Bola - Argentina 6-1 Paraguay 

Argentina akan bertemu Chile di final yang akan berlangsung tanggal 5 Juli 2015 di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment