Thursday, June 18, 2015

Co-Founder Facebook, Eduardo Saverin akan Menikahi Gadis Indonesia, Elaine Andriejanssen





Bola World - Game Online Bola - Siapakah sebenarnya Elaine Andriejanssen wanita yang akan dinikahi Eduardo Saverin, co-founder Facebook bulan Juli nanti? Dari hasil penelusuran yang dilakukan Bola World, Elaine Andriejanssen merupakan gadis Indonesia keturunan Tionghoa yang saat ini menetap di Singapura. Dari LinkedIn miliknya, Elaine ditulis bekerja sebagai Quantitative Research Analyst di Franklin Templeton Investments, sebuah perusahaan investasi global. Elaine bekerja di sana sejak dia lulus sampai sekarang ( kurang lebih sudah 9 tahun). Latar belakang pendidikannya adalah Quantitative Economics, International Relations, Entrepreneurship di Tufts University dari 2002 -2006.

The Straits Times menulis, Elaine dan Saverin akan melangsungkan acara pernikahan bulan depan di Perancis. Kabarnya, kedua pasangan telah melakukan acara tunangan di Bali bulan lalu dengan performance dari pemenang Grammy Awards, John Legend. Dari status Facebook Saverin, keduanya bertunangan sejak 27 Maret 2014.

Bola World - Saverin FB 

Sekali lagi selamat kepada kedua pasangan!

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment