Thursday, July 16, 2015

Resmi! Angry Birds 2 Akan Kembali Tanggal 30 Juli


http://kontenbola.com/link/09802326
Bola World - Game Bola - Angry Birds 2 Siap Rilis

Bola World - Game Bola - Nampaknya sudah lama sekali sejak Angry Birds menjadi game mobile terlaris yang pernah ada. Setelah sekian banyak spin-offs dan kolaborasi film dengan karakter-karakter di game ini, akhirnya Angry Birds mendapat sekuelnya, dilansir dari 9to5Mac.

Lebih lanjut ditulis, Rovio mengumumkan lewat post di blog mereka bahwa Angry Birds 2 akan secara resmi dirilis tanggal 30 Juli ini. Dengan 3 miliar download, berjuta fans di seluruh dunia, bermacam-macam mash-ups dan spin-offs, kolaborasi dengan selebritis A-list, mereka dengan bangga mengumumkan kabar ini.

Rovio belum mengumumkan secara detail apa yang bisa kamu harapkan dari sekuel mereka atau platform mana yang akan menyediakan Angry Birds 2. Akan tetapi menurut kabar, app stores akan menjadi salah satu pilihan mereka untuk dirilis secara global dalam waktu 2 minggu ke depan. Artinya, kemungkinan besar Angry Birds akan tersedia di platform popular seperti Android dan iOS.
Kunjungi website Angry Birds 2 untuk mendaftar dan dapatkan informasi segera setelah game tersebut tersedia.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment