Tuesday, December 15, 2015

Hasil Draw 16 Besar Liga Champions 2015/16

Bola World - Game Bola - Hasil undian 16 besar Liga Champions UEFA 2015/2016
Bola World - Game Bola - Drawing 16 besar Liga Champions berlangsung di Nyon pada tanggal 14/12/2015. Seperti proses undian tahun-tahun sebelumnya, juara grup akan diundi melawan tim runner up. Berikut ini hasil undian yang dilakukan UEFA dalam menentukan tim-tim yang berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions:


Gent vs Worldsburg
Roma vs Real Madrid
Paris vs Chelsea
Arsenal vs Barcelona
Juventus vs Bayern Munchen
PSV Eindhoven vs Atletico Madrid
Benfica vs Zenit
Dynamo Kiev vs Manchester City


Untuk tambahan informasi berikut ini daftar tim-tim yang menempati tempat pertama klasemen grup: Real Madrid, Wolfsburg, Atletico Madrid, Manchester City, Barcelona, Bayern Munchen, Chelsea, Zenit

Berikut ini daftar tim-tim yang menempati posisi runner up klasemen grup:
PSG, PSV, Benfica, Juventus, Roma, Arsenal, Dynamo Kiev, KAA Gantoise

Arsenal harus bertemu juara bertahan Liga Champions, Barcelona, sementara PSG bertemu lagi dengan Chelsea.

Segera mainkan tim favorit Anda di Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan hasil pertandingan liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik! 

Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda.

No comments:

Post a Comment