Wednesday, January 20, 2016

Trailer Terbaru Suicide Squad Dengan Alunan Bohemian Rhapsody

Bola World - Game Online Bola - Penampilan tokoh Suicide Squad

Bola WorldGame Online Bola – Mungkin ini hanya perasaan saya atau apakah film Suicide Squad yang disutradarai oleh David Ayer terlihat lebih keren dibandingkan film karya Zack Snyder’s yang akan datang yaitu Batman vs Superman?

Pada teaser Suicide Squad di acara Comic-Con sebelumnya, Suicide Squade memberikan ketenangan dengan atmosfer yang mencekam. Tetapi dengan hadirnya trailer terbaru Suicide Squad ini ternyata mampu menyita perhatian publik naik hingga 400% yang diedit secara manis dengan lagu Queen “Bohemian Rhapsody”.

Bola World - Game Online Bola - Aksi Suicide Squad dalam trailer terberunya

Trailer terbaru ini juga lebih memperlihatkan karakteristik masing-masing karakter yang terlihat sangat sempurna seperti peran Jared Leto sebagai Joker. Dan kemudian ada Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie yang pada trailer ini memperlihatkan sisi menggemaskan sebagai penjahat dan duet maut bersama Joker.

Penasaran? Yuk lihat trailer terbaru Suicide Squad di bawah ini yang membuat kita harus menanti rilisnya film tersebut pada bulan Agustus mendatang.


Segera mainkan tim sepakbola unggulan Anda di Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan hasil pertandingan liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik!

Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda.

No comments:

Post a Comment