Wednesday, December 23, 2015

Sepp Blatter dan Michel Platini Di Ban dari Dunia Sepak Bola Selama 8 Tahun

Bola World - Game Bola - Blatter dan Platini di-ban 8 tahun dari seluruh aktivitas sepakbola
Bola WorldGame Bola – Badan Ethics Comittee FIFA secara resmi melarang Sepp Blatter dan Michel Platini dari semua aktivitas berkaitan dengan sepak bola selama 8 tahun!

Sepp Blatter selaku presiden FIFA dan Platini selaku presiden UEFA telah berada dalam investigasi badan Ethics Comittee karena terlibat skandal korupsi yang telah mengguncang lingkungan sepakbola beberapa bulan terakhir, dilansir dari Mirror dan CNN.

CNN lebih lanjut menulis, Blatter dan Platini sama-sama melanggar kode etik FIFA terkait konflik kepentingan, pelanggaran loyalitas dan hadiah.
The adjudicatory chamber of the Ethics Committee chaired by Mr Hans‑Joachim Eckert has banned Mr Joseph S. Blatter, President of FIFA, for eight years and Mr Michel Platini, Vice-President and member of the Executive Committee of FIFA and President of UEFA, for eight years from all football-related activities (administrative, sports or any other) on a national and international level,” pernyataan FIFA dalam CNN
Dilansir dari Mirror dan CNN, pada bulan Oktober yang lalu, kedua petinggi FIFA dan UEFA telah diskors selama 90 hari oleh Ethics Comittee FIFA selama investigasi dilakukan.

Segera mainkan tim sepakbola unggulan Anda di Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan hasil pertandingan liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik! 

Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda.

No comments:

Post a Comment