Tuesday, November 10, 2015

Cuplikan Rooney Menampar Pemain WWE, King Barrett

Bola World - Game Online - Rooney menampar King Barrett


Bola World - Game Online - Pemain Manchester United, Wayne Rooney saat ini menjadi trending topic di Indonesia setelah menampar pegulat WWE, King Barrett. Seperti dilansir dari website WWE,  sudah 9 bulan lamanya King Barrett "memanggil" kapten MU lewat Twitter untuk berhadapan langsung dengannya. Dan akhirnya, Rooney memenuhi tantangan Barrett.

Dalam event tersebut, Barrett mendatangi Rooney yang kala itu duduk bersama dengan anaknya di deretan depan ring. Cacian Barrett untuk Rooney pun dimulai.

Barrett berkata, dia tidak ingin mempermalukan Rooney di depan anaknya, dengan tambahan, pengalaman yang sudah sering anaknya rasakan setiap kali Rooney melangkah dilapangan hijau.

Kata-kata Barrett sepertinya melewati batas dan kemudian didiamkan Rooney dengan tamparan keras! Saksikan cuplikannya berikut ini:


Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment