Sunday, November 15, 2015

Carvana Rilis Vending Machine Penjual Mobil Pertama di Dunia


Bola WorldGame Bola – Carvana mungkin akan menjadi yang perusahaan pertama yang mejual mobil dengan cara sangat unik. Pada umumnya kita harus ke sebuah dialer mobil untuk melihat dan membeli sebuah mobil melalui berbagai proses dan birokrasinya.

Tetapi Carvana menjanjikan sebagai dialer mobil bekas terlengkap dengan sistem online. Ini hal yang paling baik yang pernah ada bahwa Anda mendapatkan sebuah mobil lengkap dengan seluruh prosesnya hanya melalui online.


Vending Machine mungkin terdengar biasa buat kita. Yaitu sebuah mesin penjual otomatis hanya dengan memasukan koin atau lembaran nominal uang menyesuaikan harga barang yang terdapat di dalam Vending Machine tersebut. Bagaimana jadinya kalau ada Vending Machine untuk mobil?

Dilansir dari slashgear, Carvana baru aja membuka sebuah toko di Nashville, Tennessee. Dan seperti yang udah bisa ditebak, toko tersebut dilengkapi dengan Vending Machine yang bisa mengeluarkan mobil yang akan dibeli oleh calon pembelinya.


Vending Machine mobil milik Carvana ini memiliki 5 tingkat yang bisa memuat hingga 20 mobil. Bilamana ada pengunjung yang tertarik dan ingin membeli mobil maka si pembeli tersebut harus memasukkan koin terlebih dahulu. Setelah koin dimasukkan, mobil yang sudah dipilih akan keluar melalui Vending Machine.

Selain itu, si pembeli mendapatkan 7 hari masa pengujian dari pembelian mobil tersebut, seperti halnya garansi toko.  Pembeli juga mendapatkan video tutorial dari proses pengiriman mobil mereka. Carvana saat ini telah memperluas bisnisnya pada tahun ini termasuk di Birmingham, Dallas, Houston, Austin, San Antonio, dan Raleigh.



Mainkan Bola WorldPermainanOnline Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment