Sunday, November 15, 2015

Terlihat Mengikuti Sesi Latihan, Tanda Messi Akan Bermain di El Clasico?


Bola WorldGame Bola – Akhirnya Lionel Messi dikabarkan telah memulai sesi latihannya walupun hanya dengan Barca B. Kabar baik ini memungkinkan Lionel Messi dapat bermain pada laga Big Match El Clasisco melawan Real Madrid pada 21 November mendatang.

Messi yang sebelumnya mengalami cedera ligament lutut pada saat menghadapi Las Palmas akhir September lalu, membuatnya absen cukup lama untuk pemulihan. Tetapi memang diprediksikan sebelumnya bahwa Messi akan sembuh di pertengahan November ini.

Dokter timnas Argentina, Homero de Agostino berkomentar tentang kembalinya Messi pada laga pertandingan El Clasico. Menurut Homero, itu akan sangat bereksiko jika memainkan Messi pada pertandingan melawan Real Madrid.


Sejak Lionel Messi absen, Barca hanya mengalami kekalahan satu kali dalam 9 laga terakhir di semua kompetisi. Tetapi Barca masih memiliki dua ujung tombak mematikan yaitu Neymar dan Luis Suarez.

Lionel Messi diperkirakan hanya akan bermain selama 30 menit pada laga El Clasico nantinya. Messi terlihat telah melakukan sesi latihannya walaupun bersama Barca B, karna beberapa tim utama Barca sedang terlibat pertandingan antar Negara.

Mainkan Bola World, PermainanOnline Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!

Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment