Friday, November 27, 2015

Untuk Para Pria, Tipe Foto Selfie Seperti Ini yang Menarik Perhatian Wanita


Bola World - Game Online - Aplikasi online dating seperti Badoo, SayHi, dan OK Cupid semakin marak di pasaran Indonesia. Kita lihat saja aplikasi Badoo Premium yang berhasil menduduki tempat pertama dalam ranking aplikasi sosial berbayar di Indonesia. Sementara Tagged, Badoo, SayHi, dan OK Cupid semuanya berhasil masuk dalam 15 besar aplikasi dengan grossing tertinggi!
Kalau kamu pernah menggunakan aplikasi online dating, tentu kamu mengerti peran gambar profil sangatlah penting!

Dilansir dari OMG Facts, OK Cupid lalu menganalisa foto profil seperti apa sih yang menarik lawan jenis hingga menemukan pasangan? Dari situ ditemukan:

a. Elemen-elemen selfie ini yang disukai pria-pria dalam aplikasi online:

 
1. Wanita yang tersenyum,
2. Wanita yang menatap langsung ke kamera, dan
3. Memberikan ekspresi menggoda.

b. Sebaliknya, bagaimana untuk pria? Berikut ini elemen-elemen yang membuat wanita-wanita tertarik saat melihat selfie pria:

1. Misterius. Wanita menyukai foto pria yang melihat ke bawah atau berpaling dari kamera dalam foto profil mereka. Dan mereka tidak menyukai foto pria yang tersenyum lebar di foto profilnya.

2. Perilaku prososial. Wanita lebih banyak merespon kepada pria dengan foto profil sedang bersama binatang, atau terlihat sedang beraktivitas bersama teman-temannya. Ditulis, foto bersama hewan di dalam profil menerima respons lebih baik.

3. Hotness. Intinya kalau kamu mempunyai bagian tubuh yang OK! Tunjukkan. Wanita memberi respon yang baik pada pria-pria yang secara PD menunjukkan bagian tubuh terbaik mereka, misalnya otot perut (abs!), rambut, fashion, atau apapun!

4. Melihat ke tempat lain dan tidak terokupasi pada diri sendiri. Wanita lebih tertarik pada pria yang sedang melakukan sesuatu di dalam foto profil mereka. Wanita tidak menyukai pria yang memberi kesan terobsesi pada diri sendiri dan tidak creepy menatap  diri sendiri di depan kamera.

Segera mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang Anda dapatkan. 

Kumpulkan juga BWPoin sebanyak-banyaknya di Bola World untuk menjadi no.1 di Peringkat Global kami.

Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment