Wednesday, October 21, 2015

Ini Tampilan Kontroler Fallout 4 Xbox One!


Bola World - Game Online Gratis - Toko online Bethesda hari ini memulai acara sale bertema game popular mereka, Fallout, dengan nama "Great War Sale", dilansir dari Gamespot. Program sale ini akan berlangsung selama satu minggu dengan diskon-diskon menarik untuk produk-produk mereka.

Bersamaan dengan diskon-diskon menarik dari Bethesda,  Bethesda juga memperkenalkan produk-produk Fallout terbaru, salah satunya adalah kontroler Xbox One. Berikut tampilan kontroler Xbox One bertema Fallout:
Bola World - Game Online Gratis - Tampilan kontroler Fallout Xbox One

Bola World - Game Online Gratis - Tampilan kontroler Fallout 4

Popularitas Fallout 4 sendiri sudah tidak diragukan lagi. Seperti sudah dilaporkan Bola World sebelumnya, Pip-Boy Fallout laris manis dipasaran, dan Fallout 4 masuk dalam daftar game-game paling diantisipasi di musim liburan akhir tahun 2015!

Fallout 4 akan segera dirilis bulan November 2015 ini. Sudahkan Anda memesan kontroller Fallout 4 untuk Xbox One yang satu ini?

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment