Thursday, October 1, 2015

Upload Foto Ke Instagram Lewat PC dengan Aplikasi-Aplikasi Gratis Ini

Bola World - Game Bola - Aplikasi untuk mengupload foto ke Instagram lewat PC
 
Bola World - Game Bola - Belum lama ini Instagram merayakan pencapaian 400 juta pengguna aktif mereka, mengalahkan Twitter yang hanya memiliki 80 juta user. Dilansir dari Small Business Trends, pertumbuhan menakjubkan Instagram dari 1 juta pengguna di bulan Desember 2010 ke 400 juta pengguna baru-baru ini membuktikan investasi 1 miliar USD Facebook untuk Instagram yang dulu hanya memiliki 30 juta pengguna di tahun 2012 tidaklah sia-sia.
 
Akan tetapi, satu isu yang sering ditemukan orang-orang saat menggunakan Instagram adalah platform untuk mengupload fotonya, dilansir dari Fstoppers. Halangan yang sering ditemui penggunanya adalah keterbatasan untuk mengupload foto selain dari smartphone/tablet. Bagaimana jika Anda ingin mengupload foto-foto dari PC atau laptop Anda? Berikut Bola World lampirkan beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda mengupload foto dari PC/laptop ke Instagram tanpa harus mentransfer file foto ke dalam smartphone Anda:
Bluestacks memungkinkan Anda menggunakan aplikasi-aplikasi di Android lewat PC atau Mac Anda! Dengan menggunakan Bluestacks, Anda tidak hanya dapat mengupload foto saja, tetapi bisa juga menggunakan filter-filter menawan dari Instagram.
Untuk menggunakan Deskgram, Anda diharuskan untuk mendownload Java Runtime Environment terlebih dahulu. Setelah itu, Anda dapat menggunakan layanan Deskgram untuk mengupload foto ke dalam akun Instagram Anda.
Gramblr adalah aplikasi desktop untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk mengupload foto dari komputer ke dalam akun Instagram Anda. Akan tetapi, dilansir dari Fstopper, aplikasi ini tidak direkomendasi karena Instagram sudah lebih ketat denga aplikasi-aplikasi pihak ketiga dan sudah banyak laporan beberapa akun ditutup karena menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Gramblr.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment