Wednesday, October 14, 2015

Cara Mendaftar di Bola World

 Bola World

Bola World - Game Online Bola - Bola World bisa diakses lewat dua cara yaitu pertama melalui website http://bolaworld.com dan kedua melalui aplikasi Android Bola World yang bisa didownload gratis di Google Play Anda.

Cara mendaftar di Bola World melalui website adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama, silahkan kunjungi website Bola World di http://bolaworld.com

Cara Mendaftar di Bola World Langkah 1

2. Selanjutnya, silahkan isi formulir pendaftaran dengan lengkap sesuai dengan data-data yang diminta. Lalu isi kode verifikasi sesuai dengan angka verifikasi yang terletak di kolom sebelah kiri. Setelah itu klik tombol "Gabung Sekarang".

Cara Mendaftar di Bola World Langkah 2

3. Setelah Anda menekan tombol "Gabung Sekarang" akan muncul pesan di dalam kolom biru bertuliskan "Selamat, registrasi Anda berhasil. Silahkan Login menggunakan email dan password Anda". Setelah itu, silahkan isi kolom login sesuai dengan email dan password yang Anda gunakan saat mendaftar di bagian paling atas website lalu tekan tombol "Login".

Cara Mendaftar di Bola World Langkah 3

4. Secara otomatis halaman Anda akan teralihkan ke halaman utama Bola World. Inilah tampilan utama setelah Anda berhasil registrasi dan login pertama kali di Bola World. Anda bisa mengedit profil, mengganti foto kesukaan Anda, mengganti status, dan mengikuti (mem-follow) sesama member di dalam akun Bola World.

Cara Mendaftar di Bola World Langkah 4

Untuk mendaftar di aplikasi Android Bola World caranya adalah sebagai berikut:
1. Pertama-tama, silahkan download aplikasi Bola World gratis di Play Store ( Google Play ) Anda.

Cara Mendaftar Bola World di Android 2 

2. Setelah mendownload aplikasi Bola World di Play Store, akan muncul tampilan di bawah. Silahkan klik "DAFTAR SEKARANG" yang terletak di bawah tombol "LOGIN"

Cara Mendaftar Bola World di Android 3 

3. Setelah Anda menekan tombol "DAFTAR SEKARANG" akan muncul formulir registrasi. Silahkan isi Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Email, Password, dan dari mana Anda mengenal Bola World lalu tekan tombol "GABUNG SEKARANG".

Cara Mendaftar Bola World di Android 4 

4. Inilah tampilan yang akan muncul setelah registrasi Anda berhasil melalui aplikasi Android Bola World

Cara Mendaftar Bola World di Android 5 

Silahkan klik link berikut untuk cara bermain Bola World.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment