Wednesday, July 8, 2015

Duel Robot Raksasa Megabot vs Kuratas: Pertaruhan Gengsi Amerika Serikat dan Jepang!

Bola World - Game Online Bola - MegaBots vs Kuratas
Bola World - Game Online Bola - Dilansir dari Buzzfeed, akhir bulan lalu Megabots Inc, pencipta robot raksasa 6 ton bernama MegaBot Mark II, menantang Suidobashi Heavy Industry, pencipta robot raksasa 4.5 ton bernama Kuratas, dalam sebuah duel pertarungan robot raksasa.

Dalam video berikut ini, MegaBots mengatakan "Kamu memiliki robot raksasa, kami memiliki robot raksasa, tentu kamu tahu apa yang perlu dilakukan".


Senin lalu, CEO Suidobashi Heavy Industry, Kogoro Kurata, menerima tantangan tersebut:


Kurata sendiri tidak menyangka akan ajakan tersebut. Namun menurutnya hal tersebut menarik. Tentang Megabots, dia berkata "Ayolah, buat itu lebih keren", "Hanya membangun sesuatu yang sangat besar dan menaruh senjata disitu... Itu... Sangat Amerika". Lebih lanjut Kurata mengungkapkan bahwa "Robot raksasa adalah bagian dari budaya Jepang dan dia tidak dapat membiarkan negara lain memenangkannya".

Buzzfeed menuliskan, Megabot Mark II disebut sebagai robot raksasa karena alasan yang sudah sangat jelas. Megabot pada dasarnya sangat besar, terbuat dari bahan metal berbentuk manusia, ditambahkan meriam paintball sebagai senjata. Kecepatan tembakan meriam Megabot mencapai 100 mil per jam. Di sisi lain, Kuratas dibangun dengan teknologi tinggi. Selain cepat, Kuratas dilengkapi dengan dua senjata BB-Shooting Gatling.

Sampai saat ini belum ditentukan tempat dan tanggal untuk pertunjukkan epic ini. Namun olahraga yang selalu kita nantikan - pertarungan antar robot raksasa - segera datang!

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

1 comment:

  1. wah ternyata begitu ya tentang pertarungan robot, wah seru juga yaa hehe

    ReplyDelete