Sunday, January 17, 2016

Nintendo Akhirnya Umumkan Game Pertama Mobile Miliknya


Bola World - Game Online Bola - Pada akhir tahun 2015, Nintendo sempat mengabarkan mengenai pembuatan game pertama mereka untuk platform mobile dengan judul Miitomo. Akhirnya Nintendo mengabarkan waktu perilisan game sosial Miitomo yang akan hadir pada bulan Maret 2016 mendatang.

Game Miitomo adalah hasil kerjasama Nintendo dan juga DeNa. Game ini sendiri merupakan salah satu dari lima game yang rencananya akan rilis hingga tahun 2017 mendatang. Miitomo sendiri lebih terlihat sebagai aplikasi sosial ketimbang game. Sebagaimana disebutkan Nintendo bahwa Miitomo merupakan sebuah Social Toy, sama seperti Tomodachi Life yang tersedia di 3DS.

Pemain akan membuat avatar bernama Mii dan bisa berhubungan dengan pemain lain melalui aplikasi tersebut. Mii dapat melakukan beberapa hal dan berkembang memiliki kepribadiannya sendiri dan dapat menyapa pemain lain yang baru masuk dalam aplikasi tersebut. 
_____________________________________________________________________________________________________________________________________

Segera mainkan Bola World, Game Online Bola berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan hasil pertandingan liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik!

Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda.

No comments:

Post a Comment