Thursday, January 7, 2016

Tidak ada Lagi PC Game Bajakan: Peretas Mulai Menyerah



Bola World - Game Online Bola - Peretas frustasi dengan Dragon Age Inquisition
Bola WorldGame Online Bola – Banyak pembajak PC games yang yang tergabung di froum 3DM, China mulai khawatir akan keadaan PC  games yang semakin sulit diretas. Semakin sulit diretasnya PC games membuat mereka bisa berhenti dari pekerjaannya. Dalam beberapa tahun ke depan diperkirakan proteksi terhadap copy video game akan semakin membaik.

Dilaporkan oleh TorrentFreak, para pembajak sudah mulai frustasi sejak 12 bulan terakhir. Beberapa game PC terlaris sangat sulit untuk diretas.

Pada awalnya para peretas mulai kesulitan untuk bisa meng-copy Dragon Age: Inquisition. Kemudian diikuti oleh FIFA 16 dan Just Cause 3 yang sampai sekarang masih belum bisa juga diretas.
Tiga PC games tersebut menggunakan sistem keamanan yang disebut Denuvo. Pembuatnya menekankan pada ukuran skala “anti-tamper” dan bukan pola dari Digital Rights Management (DRM). Ketika 3DM mulai berhasil meretas Inquisition, mereka sangat bangga akan hal itu. Namun menghabiskan berbulan-bulan untuk membuka dan meretas Denuvo membuat mereka tertinggal dan tidak bisa meretas dua PC games lain yang sangat laris di tahun 2015, FIFA 16 dan Just Cause 3.
Bola World - Game Online Bola - FIFA 16 salah satu PC game yang menggunakan Denuvo
Dikutip dari Kotaku, founder 3DM mengatakan, “saat ini banyak orang yang menanyakan tentang retasan untuk Just Cause 3 maka kami pun berusaha menjawab sebisanya. Tahapan akhir untuk meretas games ini sangat sulit dan Jun (peretas 3DM) hampir menyerah, namun kami terus menyemangatinya dan memintanya untuk meneruskan upayanya.”

Selain FIFA 16 dan Just Cause 3, beberapa PC games juga mulai menggunakan Denuvo. PC games lain yang menggunakan Denuvo, antara lain Arkham Knight, Mad Max, dan Metal Gear Solid V. game yang akan datang seperti Rise of the Tomb Raider juga akan menggunakannya. Jika berhasil diretas maka dipastikan game-game tersebut akan semakin populer karena akan bisa bekerja melalui Stream dan Origin.


Segera mainkan tim favorit Anda di Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan hasil pertandingan liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik!

Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda.


No comments:

Post a Comment