Thursday, January 7, 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid vs Deportivo la Coruna



Bola World - Game Online Bola - Jadwal Pertandingan Real Madrid vs Deportivo la Coruna

Bola WorldGame Online Bola – Liga Spanyol memasuki pekan ke-19 di akhir pekan ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya di Real Madrid akan menghadapi Deportivo la Coruna di Santiago Bernabeu pada Hari Minggu (10/01/2016) dini hari Waktu Indonesia. Pertandingan ini juga akan menjadi debut pertama Zinedine Zidane sebagai pelatih resmi Real Madrid menggantikan Rafael Benitez. Berikut statistik dan prediksi pertandingan Real Madrid vs Deportivo la Coruna:
Bola World - Game Online Bola - Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Deportivo la Coruna
Dalam 5 pertandingan terakhir, Real Madrid mencatat 3 kemenangan, 1 hasil seri, dan 1 kekalahan. Kemenangan Real Madrid termasuk pada saat membantai Rayo Vallecano 10 – 2 dan Malmo FF (Liga Champion) dengan skor 8 – 0. Sementara Deportivo la Coruna hanya mencatat 1 kemenangan, 3 kali hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Di atas kertas Real Madrid lebih unggul dari Deportivo la Coruna karena berdasarkan 5 pertemuan terakhir head to head antar keduanya Real Madrid selalu unggul atas Deportivo. Berikut hasil pertandingan head to head antara Real Madrid vs Deportivo la Coruna:

15/02/2015     Real Madrid 2 – 0 Deportivo la Coruna
20/09/2014     Deportivo la Coruna 2 – 8 Real Madrid
30/08/2013     Deportivo la Coruna 0 – 4 Real Madrid
24/02/2013     Deportivo la Coruna 1 – 2 Real Madrid
01/10/2012     Real Madrid 5 – 1 Deportivo la Coruna

Bola World - Game Online Bola - Cristiano Ronaldo, Zidane, dan Bale
Skuad asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid, saat ini berada pada posisi cukup menguntungkan karena bisa diturunkan secara full team. Hanya Mateo Kovacic saja yang akan absen karena mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Valencia lalu. Sergio Ramos dan Dani Carvajal yang mengalami cedera sudah berangsur pulih dan diperkirakan sudah bisa diturunkan karena keduanya sudah mulai berlatih meskipun terpisah.

Hal tidak menguntungkan justru terjadi di kubu Deportivo la Coruna. Victor Sanchez, sang pelatih, harus kehilangan Celso Borges dan Fabricio karena cedera. Sementara Alejandro Arribas dan Cani juga belum bisa dipastikan tampil karena belum pulih sempurna. Namun Sanchez masih diperkirakan akan memakai salah satu dari mereka.

Berikut perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Deportivo la Coruna:
Real Madrid: Navas; Danilo. Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Kroos, James; Bale, Benzema, Ronaldo.
Pelatih: Zinedine Zidane
Deportivo la Coruna: Lux; Laure, Sidnei, Arribas, Navarro; Mosquera, Bergantinos; Juanfran, Faj, Luisinho; Perez.
Pelatih: Victor Sanchez


Segera mainkan tim favorit Anda di Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan hasil pertandingan liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik!

Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda.



No comments:

Post a Comment