Wednesday, January 6, 2016

VR Oculus Rift Sudah Siap Membuat Game Lebih Nyata



Bola World Game Online Bola - Uji Coba Oculus Rift
Bola WorldGame Online BolaVR Oculus Rift dikabarkan sudah bisa dipesan mulai Rabu (06/01/2016) pukul 08.00 Waktu Pasifik atau pukul 23.00 Waktu Indonesia Barat nanti malam. Perihal pemesanan ini telah dikonfirmasi oleh founder-nya, Palmer Luckey. 

Luckey mengatakan, siapapun yang memesan Rift maka akan diprioritaskan dalam pemesanan Touch controller. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga yang ditawarkan untuk satu unit Rift. Dengan diberitahukan bahwa pemesan akan diprioritaskan dalam memesan unit touch controller maka sudah dipastikan harga Rift yang nantinya dipublikasikan belum termasuk harga touch controller. Namun Oculus Rift nantiny sudah akan di-bundle dengan game “Lucky Tale and EVE: Valkyrie”.

Pemesanan Oculus Rift bisa dilakukan melalui website mereka dengan alamat https://www.oculus.com/en-us/

Tentang Oculus Rift – BolaWorldGame Online Bola

Oculus Rift merupakan virtual reality (VR) headset yang di-launch pada Bulan Agustus 2012 lalu. VR ini dirancang khusus untuk video game agar terlihat lebih nyata dan membuat gamers lebih merasakan game yang dimainkannya secara nyata. Dengan daya jelajah pandang yang luas, resolusi yang tinggi, dan ultra-low latency, Rift diyakini akan membawa gamer lebih dalam ke dunia permainannya.
Pada saat launching, Rift menunjukkan demo-nya dengan dimainkannya DOOM 3 BFG Edition.

Bola World Game Online Bola - Oculus Rift
Spesifikasi Oculus Rift:
Head tracking: 6 degrees of freedom (DOF) ultra low latency
Field of view: 110 degrees diagonal / 90 degrees horizontal
Resolution: 1280x800 (640x800 per eye)
Inputs: DVI/HDMI and USB
Platforms: PC and mobile
Weight: ~0.22 kilograms







Segera mainkan Bola World, Game Online Bola berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan hasil pertandingan liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share.  Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik! 

Kunjungi website kami di http://bolaworld.com dan download aplikasi Game Bola ini di Google Play dan daftarkan diri Anda.


No comments:

Post a Comment