Friday, July 3, 2015

Gmail Tampil Lebih Berwarna Dengan Tambahan Background dan Emoji


Bola World - Game Online Bola - Gmail Mengupdate Tema dan Emoji Menjadi Lebih Indah
Bola World - Game Online Bola - Upgrade Terbaru Gmail

Bola World - Game Online Bola - Gmail yang dahulu memiliki tampilan monoton dan sederhana telah meninggalkan penampilan tersebut. Dengan update terbaru Gmail, Anda sudah bisa mengganti tema Gmail Anda dengan banyak pilihan tema menarik. Anda juga dapat mengekspresikan diri Anda dengan tambahan emojis saat Anda menulis pesan.

Dilansir dari Huffington Post, hari Selasa kemarin Gmail mengumumkan katalog tema yang baru dan juga menyediakan paket emoji untuk pesan email Anda. Pengguna Gmail sekarang bisa mengakses lebih dari 100 gambar beresolusi tinggi untuk digunakan sebagai background inbox Anda. Anda juga diberi kebebasan untuk mengupload gambar sendiri.

Bola World - Gmail Background 

Untuk mengakses tema-tema baru tersebut, Anda hanya perlu ke menu "Setting > Theme > Set Theme lalu memilih gambar tema pilihan anda yang akan muncul dalam pop-up box. Setelah memilih foto background, Anda juga bisa lebih lanjut mengubah gambar dengan memberi efek blurring atau menambah efek vignette (a la Instagram ). Box tempat anda menulis teks juga bisa dibuat lebih terang atau lebih gelap.

Sebelumnya, pengguna Gmail hanya bisa memilih 14 tema warna plain, 21 tema grafik dan interaktif misalnya permen, Bus Stop, dan Ninja atau mengupload gambar mereka sendiri.

Gmail juga menambah emojis berkualitas tinggi di email mereka.

Mainkan Bola World, "The Social Community Games for Soccer Fans" berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda pada Game Bola ini dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com.


No comments:

Post a Comment