Friday, July 3, 2015

Prediksi Pertandingan Copa America 2015: Peru vs Paraguay

Bola WorldGame Online Bola – Peru vs Paraguay dalam Laga Perebutan Tempat Ketiga Copa America 2015


Bola World - Game Online Bola - Dalam laga yang akan berlangsung besok pagi ( 4 Juli 2015, pukul 06.30 WIB), Peru akan bertemu dengan Paraguay untuk merebut juara 3 Copa America 2015.

Dilansir dari website resmi Copa America 2015, kedua tim sama-sama bertujuan untuk mengakhiri kompetisi ini dengan penampilan terbaik mereka setelah sama-sama gagal ke final.

Berikut 5 pertandingan terakhir kedua tim. Dari 5 pertemuan terakhir mereka, Paraguay unggul dengan memenangkan 3 kali pertandingan, sedangkan Peru berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 2 kali.

 

Dari hasil 6 pertandingan terakhir masing-masing tim, Peru mencatat 3 kali kemenangan, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah. Paraguay mencatat 1 kali menang, 4 kali imbang, dan 1 kali kalah. Dari catatan tersebut, Peru mencatat rekor di atas Paraguay.

 

BolaGoal dan Bola.net sama-sama mengunggulkan Peru. Belum lagi Peru sendiri sudah pernah mengikuti pertandingan perebutan peringkat 3 sebelumnya, sedangkan Paraguay belum pernah sekalipun. Sebagai kesimpulan, dalam pertandingan perebutan posisi 3 Copa America 2015, Peru lebih diunggulkan, namun tidak menutup kemungkinan pertandingan bisa dimenangkan Paraguay apabila mereka tampil maksimal dengan strategi terbaik mereka.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment