Monday, July 20, 2015

Empat Kesalahpahaman Saat Mengembangkan Game

Bola World - Game Bola - Game Development 2
Bola World - Game Bola - Empat hal yang perlu dipahami dalam mengembangkan Game
Bola WorldGame Bola – Dilansir dari Black Shell Media beberapa kesalahpahaman dan kekeliruan yang dilakukan developer games saat mengembangkan sebuah game adalah sebagai berikut:

1. Cara tercepat untuk menjadi kaya adalah lewat game mobile
Anda mungkin berpikir bahwa game iOS merupakan target pasar yang menguntungkan dengan banyaknya pelanggan App Store. Namun Anda juga harus ingat terdapat berjuta-juta aplikasi dalam App Store. Dengan kecenderungan pasar iOS, beberapa game mendapatkan keuntungan besar sementara yang lain tidak mendapatkan untung sama sekali. Kesempatan Anda untuk sukses lebih besar apabila Anda mengembangan game di Steam daripada di game mobile.

2. Menargetkan demografis wanita secara spesifik membuat game Anda unik
Setengah dari komunitas PC gamers adalah wanita, akan tetapi sangat sedikit wanita yang menggunakan Steam. Beberapa developer mungkin berpikir bahwa mendesain game secara spesifik untuk wanita akan memberikan tambahan poin keunikan dalam games yang sedang dikembangkan. Akan tetapi, justru hal tersebut yang akan menjadi batu sandungan Anda karena target Anda menjadi terlalu kecil dan kesempatan Anda untuk sukses pun semakin kecil. Developer harus selalu berpikir untuk melebarkan pengguna mereka bukannya membatasi.

3. Meniru sebuah game sukses menjadi tiket kesuksesan Anda
App Store layaknya ladang untuk game-game tiruan Farmville dan Clash of Clan. Game-game tersebut meniru ide permainan sukses dan berusaha untuk menarik perhatian pengguna yang sama. Untuk menarik perhatian pemain mobile games ada kemungkinan Anda bisa berhasil karena pemain mobile games terkadang mendownload game tanpa berpikir panjang hanya untuk pengisi waktu dan kebosanan mereka. Berbeda dengan pengguna Steam. Berbeda dengan pengguna Steam. Pengguna Steam lebih menaruh perhatian pada kecintaan mereka pada games. Mereka lebih paham tentang genre favorit mereka. Mereka dapat dengan cepat menemukan game tiruan. Jangan harap Anda bisa sukses dengan meniru game popular dan memasarkannya di Steam.

4. Pemain tidak tahu apa-apa tentang games
Banyak sekali developer senang melihat ulasan yang diberikan pengguna produk mereka. Mereka senang membaca review-review bagus, akan tetapi sering kali mengabaikan review jelek. Itu adalah kesalahan fatal. Sangat penting untuk terus memantau review tersebut, baik ataupun buruk. Ulasan yang baik dapat menambah popularitas game Anda. Ulasan buruk dapat menjadi sumber konstruktif untuk Anda. Ulasan buruk dapat menjadi acuan Anda untuk update di masa yang akan datang.

Sebagai penutup ditulis, apabila Anda ingin mengembangkan games mobile, khususnya game di Steam, Anda harus terus mengingat poin-poin di atas.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment