Wednesday, July 8, 2015

Tribut Juventus untuk Pirlo "Grazie Maestro"

Bola World - Game Bola - Tribut Juventus untuk Pirlo

Bola World - Game Bola - Pirlo akhirnya meninggalkan Juventus setelah 4 tahun lamanya membela tim tersebut dan secara resmi bergabung bersama New York City FC. Lewat website dan Twitter resminya, Juventus memberikan tribut kepada Pirlo seperti berikut:

 Bola World - Tribut Juventus Untuk Pirlo 

Bola World - Tribut Juventus Untuk Pirlo 2 

 

Dilansir dari ESPNFC, tribut Juventus untuk Pirlo lewat website resmi Juve dengan judul "Grazie Maestro" berisi ucapan terima kasih kepada Andrea Pirlo dan berbagai pujian lainnya antara lain sebagai berikut:

"Terima kasih Maestro: Tribut ini - sebuah penghormatan - untuk Andrea Pirlo di akhir petualangannya bersama Bianconeri hanya bisa dimulai dengan dua kata tersebut. Terima kasih untuk semua yang telah Anda tunjukkan, hidupkan, dan menangkan di empat tahun ini.

'Maestro' karena dari semua julukan, julukan tersebutlah yang paling kami sukai. Rekan-rekannya memanggilnya 'the professor', dan sesungguhnya, bagi mereka, menemukan diri berada bersama Andrea sama seperti mengikuti sebuah kelas master.

Bagi mereka yang bukan pesepakbola profesional, memahami kesederhanaan olahan permainan Pirlo sama seperti sebuah wahyu yang berkelanjutan, seperti menemukan esensi aktual dari sepak bola. Itulah mengapa, bagi kami, 'maestro' lebih cocok menjadi julukan Pirlo. Itu juga merupakan nama yang diberikan untuk seniman, pelukis, direktur film, atau pemimpin orkestra.

Pirlo adalah semua yang ada dalam lapangan: diam dan penuh karisma, kontrol bola, umpan gesit, dua atau tiga lawan sekaligus. Umpan tak terduga pada pembukaan pertandingan, bola melewati pertahanan. Otak dengan mesin abadi ketika permainan masih jauh di depan. Pandangan sekilas di sebelah kanan, pusat, dan satunya lagi di sebelah kiri, untuk melihat rekannya dan lawannya. Tahu ketika yang lainnya belum mengetahui apa yang akan terjadi. Bukan pertanda, bukan intuisi. Hal tersebut adalah kecerdasan sederhana dan kemurnian dari Pirlo".

Pindahnya Pirlo ke New York City FC merupakan pengalaman pertama Pirlo bergabung dengan klub di luar Italia.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment