Monday, September 14, 2015

Anthony Martial Siap Menghadapi PSV Setelah Debut Memukau Melawan Liverpool

Bola World - Game Bola - Manchester United vs Liverpool:  Gol debut Anthony Martial bersama MU!

Bola WorldGame Bola – Dalam laga perdananya bersama Manchester United, pemuda Perancis ini berhasil menarik perhatian dengan performanya! Martial berhasil tampil memukau dalam debutnya melawan Liverpool di Old Trafford dan berhasil mencetak gol. 

Dilansir dari Mirror, Louis Van Gaal dijadwalkan akan menilai latihan Martial hari ini sebelum menentukan pilihannya. Akan tetapi dengan cederanya Wayne Rooney, Martial memiliki kesempatan yang tinggi untuk beraksi kembali melawan PSV di Liga Champions nanti.

Pemain tengah MU, Michael Carrick, juga menyanjung Martial yang baru datang dan menciptakan gol ke gawang Liverpool. Menurutnya penyelesaian Martial sangat baik, bagaimana sang pemuda memasukkan bola ke dalam gawang dan terlihat tenang dan terkontrol.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment