Friday, September 18, 2015

Prediksi Pertandingan Derby London: Chelsea vs Arsenal

Bola World - Game Online Bola - Jadwal pertandingan pekan keenam Liga Inggris Chelsea vs Arsenal
Bola World - Game Online Bola - Liga Inggris akhirnya memasuki pekan keenam. Dalam laga pertandingan pekan keenam ini, Chelsea dijadwalkan untuk bertemu dengan rival satu kotanya Arsenal pada hari Sabtu, 19/9/2015 pukul 18.45 WIB! Berikut prediksi pertandingan Chelsea vs Arsenal:

Bola World - Game Online Bola - EPL 19 September 2015 Chelsea vs Arsenal
Dalam 5 pertandingan terakhir, Chelsea mencatat 2 kemenangan dan 3 kekalahan sedangkan Arsenal mencatat 3 kemenangan, 1 kekalahan, dan 1 seri. Dari 5 pertemuan head to head terakhir kedua tim, Chelsea lebih unggul dengan 2 kemenangan atas Arsenal yang hanya berhasil merebut 1 kemenangan dari Chelsea, dua pertandingan lainnya berakhir seri.

Dilansir dari Goal, dari tiga prediksi tertinggi pertandingan, 2 dari 3 mengunggulkan kemenangan tuan rumah Chelsea dengan skor sebagai berikut:
Chelsea 1-2 Arsenal
Chelsea 2-0 Arsenal
Chelsea 2-1 Arsenal
Meski prediksi tertinggi lebih condong pada kemenangan tuan rumah Chelsea, perlu dicatat bahwa klasemen sementara Liga Inggris menunjukkan bahwa Arsenal lebih unggul dengan berada di peringkat 4 sedangkan Chelsea berada di peringkat 17 klasemen.

Dari laga internasional Liga Champions, Chelsea mencatat rekor yang lebih baik dengan kemenangan 4-0 atas Maccabi Tel Aviv hari Kamis yang lalu (17/9/2015) sementara Arsenal mesti menerima kekalahan di kompetisi yang sama dengan kekalahan 2-1 atas Dinamo Zagreb.

Goal lebih lanjut menuliskan bahwa saat ini kedua tim tidak berada dalam kondisi maksimal akibat cedera pemain. Namun Arsenal mesti berhati-hati karena dengan kemenangan Chelsea di Liga Champions hari Kamis yang lalu maka kepercayaan diri para pemain tuan rumah tentu meningkat.

Bola World - Game Online Bola - Laga Chelsea vs Arsenal pekan ini akan menjadi partai spesial untuk Petr Cech
Pertandingan ini juga akan menjadi partai yang istimewa bagi penjaga gawang Arsenal, Petr Cech,  yang untuk pertama kalinya akan kembali ke Stamford Bridge setelah berganti klub musim panas ini. Cech menyatakan bahwa dia datang ke tempat yang familiar dan Cech akan fokus untuk bisa tampil sebaik mungkin dan memenangkan pertandingan.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.
Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment