Friday, September 25, 2015

Jadwal Pertandingan Pekan Keenam Liga Spanyol 2015/2016

Bola World - Game Online - Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan Keenam
Bola World - Game Online - Pertandingan pekan keenam Liga Spanyol akan berlangsung dini hari besok tanggal 26 September 2015 hingga hari Senin, 28 September 2015. Berikut Bola World tampilkan jadwal lengkap pertandingan pekan keenam Liga Spanyol sebagai berikut:

Bola World - Game Online - Jadwal Bola Liga Spanyol Pekan Keenam
Real Madrid saat ini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 13 poinnya. Sementara itu, Celta Vigo dan Villareal menempati tempat kedua dan ketiga sama-sama dengan 13 poin mereka. Atletico Madrid dan Barcelona yang mengantongi 12 poin bertengger di peringkat keempat dan kelima klasemen Liga Spanyol. Sevilla sendiri terpuruk diperingkat terbawah Liga Spanyol dengan total perolehan 2 poin dari 5 laga yang sudah berlangsung. Berikut Bola World tampilkan klasemen selengkapnya dilansir dari Goal:

Bola World - Game Online - Klasemen Liga Spanyol Memasuki Pekan Keenam

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment