Thursday, August 27, 2015

Kekurangan Samsung Galaxy Note 5

Bola World - Game Bola - Samsung Galaxy Note 5
Bola World - Game Bola - Galaxy Note 5 dikabarkan memiliki masalah pada pena stylus S-Pennya. Apabila Anda salah memasukkan pena S-Pen ke dalam Galaxy Note 5, maka kemungkinan besar S-Pen dan ponsel Anda akan rusak seperti dilansir dari BBC.

Salah satu pengguna Reddit melaporkan bahwa dia menerima pelajaran keras pagi itu karena secara tidak sengaja dia memasukkan pena S-Pen dengan posisi terbalik. Dia belajar bahwa adalah suatu keharusan untuk memasukkan pena S-Pen dengan orientasi yang benar.

Lebih lanjut ia ungkapkan, karena kejadian tersebut pena S-Pen miliknya sekarang 3/4 mencuat keluar dan tidak bisa dikeluarkan. Bukan hanya itu, ponselnya pun rusak.

Android Police melaporkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki desain pena yang lebih baik daripada Note 5. Pada S6 Edge Plus, Anda tidak bisa memasukkan pena secara terbalik karena ukuran permukaan lubang S-Pen berbeda dengan ukuran ujung S-Pen.

Berbeda dengan Galaxy Note 5 yang memungkinkan ujung pena yang terbalik bisa masuk dengan mulus tanpa masalah dikarenakan persamaan ukuran permukaan. 

Lebih lanjut diungkapkan, nampaknya Samsung sudah mengetahui isu permasalahan desainnya namun daripada memperbaikinya, mereka justru memilih untuk menambah tanda peringatan di bagian instruksi manual.
Bola World - Game Bola - Peringatan dalam instruksi manual S-Pen Galaxy Note 5


Menurut BBC dan Android Police, jawaban Samsung atas isu ini tetap sama yaitu pengguna diminta untuk mengikuti instruksi pemakaian yang benar. 

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment