Thursday, June 18, 2015

Video Lucu: Clash of Clans 'Balloon Parade'!




Bola World - Game Online Bola - Saksikan video lucu Clash of Clans: Balloon Parade yang disiarkan dalam pertandingan NHL 3 hari lalu. Di video komersial ini Hog sangat gembira melihat apa yang dia kira parade balon. Archer tahu bahwa itu bukanlah parade balon yang indah melainkan sebuah serangan, Archer pun menyiapkan panahnya. Lucunya, Hog dengan senangnya mengendarai babi miliknya kearah balon-balon ditengah serangan bomb, sambil bernyanyi dengan senangnya "ballooooooonnn paaaaraaaadeee". Sebegitu senangnya Hog akan balon. Saksikan video lucunya berikut:



Bola World - Game Online Bola - Hog senang melihat parade balon 

Bola World - Game Online Bola - Hog: "Kenapa? Saya suka balon!"


Clash of Clans merupakan permainan video game strategi yang dikembangkan oleh Supercell, berbasis di Helsinki, Finlandia. COC dirilis pertama kali di iOS tanggal 2 Agustus 2012. Untuk Android pertama kali dirilis di Kanada dan Finlandia 30 September 2013, barulah tanggal 7 Oktober 2013 baru permainanan ini dirilis secara internasional di Google Play.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment