Wednesday, June 3, 2015

Kompetisi FIFA 15 Berhadiah Motor! Join Soccer and Futsal Expo 2015

Bola World - Game Online Bola - Soccer and Futsal Expo 2015

Bola World - Game Online Bola - Pada tanggal 5-7 Juni 2015 akan berlangsung acara SOCCER AND FUTSAL EXPO 2015 ( SAFE 2015 ) diadakan di Plaza Barat Senayan. Acara tersebut merupakan acara pameran sepak bola dan futsal pertama di Indonesia.





Acara ini diproduksi oleh EITS! Production dan FrontRow Entertainment & Sport ini, Anda bisa mengikuti acara NONTON BARENG FINAL Liga Champion ( Juventus vs Barcelona ), mengetahui sejarah sepakbola, penampilan band dan DJ, dan masih banyak lagi acara bernuansa Bola Banget.


Bagi para gamers, ada kegiatan menarik dalam event ini yaitu kompetisi Game bola FIFA 15. Pertandingan Games ini menggunakan sistem turnamen dalam dua jenis permainan yaitu Tournament FIFA dan Challenge FIFA. Turnamen berhadiah FIFA 15 ini dipersembahkan oleh PS Enterprise menawarkan hadiah menarik yaitu motor untuk juara pertama, Playstation 4 untuk juara kedua, dan Playstation Vita TV untuk juara ketiga.


Cara mendaftar turnamen ini adalah kalian harus menyiapkan uang sebesar IDR 100.000,- dan menghubungi Fadhkarim dengan nomor kontak +6285718201920 atau lewat BlackBerry Messenger dengan nomor PIN 535491E9.

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment