Wednesday, April 22, 2015

iPhone Sudah Bisa Menggunakan Fitur WhatsApp Call - Bola World

Bola World Game Online Bola – Fitur baru WhatsApp Call untuk iPhone
Bola WorldGame Online Bola – WhatsApp kini hadir untuk iPhone yang sebelumnya fitur panggilan suara ini lebih dulu hadir di perangkat Android.

WhatsApp messenger versi 2.12.1 membawa panggilan suara berbasis internet untuk semua iPhone yang memiliki iOs 6 atau lebih. Hadirnya WhatsApp Call untuk perangkat iPhone dinilai tidak terlalu mengejutkan mengingat pada bulan Maret lalu, pendiri WhatsApp, Brian Acton, telah mengumumkannya.

Saat itu Acton menyatakan bahwa fitur panggilan suara WhatsApp diluncurkan untuk iPhone dalam waktu beberapa minggu lagi. Tampaknya, perkiraan Acton terbukti akurat dengan kehadiran resmi fitur panggilan telfon WhatsApp untuk pengguna iPhone.

Setelah hadir untuk perangkat Android dan juga iOS, fitur panggilan suara WhatsApp direncanakan akan hadir untuk pengguna Windows Phone. Rumor lain juga mengatakan bahwa fitur panggilan suara WhatsApp juga akan hadir untuk OS BlackBerry, namun belum ada rencana pasti dari pihak WhatsApp terkait hal tersebut.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment