Tuesday, March 31, 2015

Indonesia vs Myanmar – Pertandingan Persahabatan - Bola World

Bola World Permainan Bola – Tim Nasional Indonesia
Bola WorldPermainan Bola – Pertandingan persahabatan antara Indonesia vs Myanmar menjadi uji kekuatan bagi Indonesia dalam ajang kulaifikasi Piala Dunia untuk zona Asia. Indonesia Menang 2-1 dalam pertandingan persahabatan kemarin sore, Sabtu (30/3/2015), Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Gol pertama Indonesia dicetak oleh Raphael Maitimo pada menit ke-61. Gola berawal dari umpan silang  Bayu Gatra ke depan gawang, diteruskan dengan tendangan pelan Cristian Gonzales yang akhirnya memantul di kaki Raphael Maitimo. Bola pun bergulir masuk ke arah gawang Myanmar.

Christian Gonzales pun menambahkan angka pada menit ke-74 setelah berhasil menyambar masuk bola lepas dari kaki bek Myanmar yang salah mengontrol bola di dalam kotak terlarang. Dengan tendangan kaki kanan yang keras ke sudut kanan gawang Myanmar, Christian Gonzales menambah keunggulan menjadi 2-0 atas Myanmar.

Myanmar akhirnya memperkecil kekalahan dengan gol tunggal dari David Htan pada menit ke-87, menumbangkan Made dengan bola diarahkan ke tiang jauh di dalam kotak terlarang.

Berikut Bola World tampilkan susunan pemain :

Indonesia : Made Wirawan; Farizi, Igbonefo, Bio Paulin (Achmad Jufrianto 87), Kipuw; Maitimo (Rizky Pellu 76), Hariono (Sukadana 57), Bayu Gatra (Tantan 68); Zulham, Boas(Gonzales 40), Ferdinand (Kim Jeffrey Kurniawan 83).

Myanmar : Hrual; Lwing, Aung Zaw, Min Htut, Win Aung, David Htan, Aung Kyaw, Kyaw Chit, Kyi Lin, Min Tun, Ko Ko.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment