Tuesday, March 24, 2015

World Cyber Game 2015 Telah di Mulai - Bola World

Bola WorldGame Online – Penyisihan WCG 
Bola World - Game Online - Arena World Cyber Game (WCG) 2015 telah dimulai dengan total hadiah senilai US$ 16 juta (Rp 208 Miliar). Panitia WCG mengatakan, tahun ini seluruh jadwal akan berlangsung lebih dari 278 hari, termasuk 20 tahap, lima kegiatan dan 1.274 jam lebih siaran live. WCG dibagi menjadi 2 bagian yaitu Global e-Sports dan China e-Sports.

Dikutip dari Telesurtv, game yang menjadi ajang WCG kali ini seperti World of Tanks, Heroes of the Storm, dan Warcraft III. Cina e-Sports meliputi game League of Legends, Legends of the Three Kingdoms, dan The Blade of Heroes.

Final WCG akan diselenggarakan pada bulan Desember di Yinchuan, Cina Barat. Penyisihan WCG pertama 2015 dimulai di Yinchuan pada Oktober tahun lalu. WCG merupakan even terbesar dan paling berpengaruh di dunia e-Sports. Jumlah partisipan dalam WCG ini memecahkan rekor di sejarah penyelenggaraan e-Sports, dengan jumlah peserta lebih dari 3.300 orang yang datang dari 29 negara di lima benua yang ada di seluruh dunia.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment