Monday, March 16, 2015

Reksiko Bermain Game Gratis Di Smartphone - Bola World

Bola WorldPermainan Bola – Pengguna Android memang lebih leluasa dalam mengunduh game gratis lewat Google Play ᵀᴹ  Store karena konsep pasar dari Google adalah menggratiskan aplikasi termasuk game. Perbedaan aplikasi game gratis dan berbayar tidak hanya soal adanya iklan atau tidak. Tenyata, ada hal lain yang berpengaruh terhadap smartphone Anda.

Google Play ᵀᴹ  Store bukan tidak memiliki aplikasi berbayar, tetapi aplikasi gratis ini di maksudkan agar Google dapat menempatkan iklan di dalamnya. Munculnya iklan tersebut ternyata ada pengaruhnya bagi smartphone.

Salah satunya adalah daya tahan baterai, padahal dengan menjalankan aplikasi berupa game daya tahan baterai smartphone akan lebih cepat berkurang, apalagi ditambah dengan munculnya iklan pada aplikasi game tersebut. Sebuah aplikasi game akan mengurangi setidaknya 30% daya tahan baterai, tetapi apabila di gabungkan dengan uploading user metrics, downloading dan menampilkan iklan, maka baterai smartphone akan berkurang hingga 70%.

Selain itu, iklan yang muncul pada aplikasi game smartphone tidak hanya berisi informasi. Terkadang ada pengembang aplikasi yang nakal yang sengaja menyelipkan aplikasi lain untuk mengintip data pribadi pengguna tanpa ijin. Adapun iklan yang jika tidak sengaja di klik, otomatis akan mengirimkan pesan notifikasi jika sudah setuju mengikuti suatu konten berbayar yang menyebabkan pulsa anda akan terpotong. Anda sebagai pengguna harus lebih hati-hati dalam memilih aplikasi game.

Untuk menghindari reksiko tersebut, Anda bisa mencoba bermain game berbayar yang tersedia di Google Play ᵀᴹ  Store. Tetapi harus ingat bahwa memilih sistem pembayaran yang aman dan mudah. Salah satu fitur sistem pembayaran aplikasi Google Play ᵀᴹ  Store adalah menggunakan kartu kredit atau debit.

Tidak semua orang beranggapan bahwa cara tersebut merupakan cara yang aman, karena tidak bisa dilakukan untuk pengguna smartphone yang belum tersentuh dengan layanan perbankan.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment