Monday, March 9, 2015

Wenger Ingin Arsenal Menang Demi Ganggu Mental 'Setan Merah' - Bola World

Bola WorldPermainan Bola – Wenger berambisi memenangi Piala FA
Bola World - Permainan Bola – Laga perempatfinal Piala FA antara Arsenal kontra Manchester United kian memanaskan persaingan keduanya di Premier League.Siapapun pemenang dini hari nanti, bakal bisa memberikan “pukulan telak” untuk masing-masing ti di liga.

Arsenal saat ini ada di posisi ketiga klasemen dengan 54 poin, hanya unggul satu angka dari MU yang ada di posisi keempat. Dengan musim menyisakan 10 pertandingan lagi, jelas persaingan keduanya akan kian ketat mengingat juga Arsenal masih harus bertandang ke Old Trafford bulan ini.

Tak cuma keduanya, ada beberapa tim seperti Liverpool, Tottenham Hotspurs, dan Southhampton yang juga Cuma berselisih sedikit dari keduanya, yang mana peluangnya juga besar untuk bisa finis posisi empat besar.

Namun persaingan Arsenal dan MU di liga akan kian sengit ketika keduanya sudah harus bertemu lebih awal di Old Trafford, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB nanti, dalam lanjutan babak perempatfinal Piala FA.

Dengan kompetisi ini jadi kesempatan terakhir keduanya meraih trofi musim ini, baik MU dan Arsenal akan mati-matian untuk memenanginya. Jikalau laga berakhir seri, maka masih ada replay di Emirates Stadium. Meski demikian, kemenangan tetap menjadi incaran masing-masing tim mengingat hasil itu akan berpengaruh besar untuk mental para pemain di sisa musim ini, terkait perburuan ke posisi empat besar.

“Ini laga yang penting, dan setiap kemenangan penting dalam laga besar dan berdampak sangat besar untuk kepercayaan diri tim,” ujar Wenger di Mirror

“Ketika Anda sudah lolos ke perempatfinal. Anda berpikir itu akan menjadi kesempatan bagus untuk memenangi trofi. Menjuarai Piala FA musim lalu sudah memberi energy lebih untuk kami. Tapi saya tak tahu seberapa besar,” lanjutnya.

“Tim ini mempunyai mentalitas yang bagus karena kami memulai musim ini dengan lambat dan para pemain akan terpengaruh setiap kali kami kalah di laga besar. Saya pikir mental para pemain sangat baik, mereka ingin tampil baik, dan kami akan fokus untuk laga senin mala ini.” Demikian Wenger.

Mainkan Bola World, Game Online Bola yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment