Tuesday, March 31, 2015

Tampil Beda, LG G4 Kini Hadir Dengan Prosesor Canggih Dengan Dilengkapi Pen Stylus - Bola World

Bola WorldGame Online – LG G4
Bola WorldGame Online – New LG G4, rumornya smartphone canggih ini akan hadir di kuartal ke-2 dan diharapkan pada bulan April besok sudah bisa hadir di Indonesia. Bagi para penggemar smartphone bisa bersabar menunggu kedatangan smartphone ini.

Keluarnya Samsung Galaxy S6 dan HTC One M9 membuat LG tak sabar untuk menghadirkan produk hi- end terbarunya yaitu LG G4 yang merupakan saingan dari smartphone tersebut. Rumor mengenai spesifikasi dari smartphone LG G4 ini terus menguat menyusul munculnya bocoran yang cukup komplit dari smartphone tersebut dalam situs benchmark GFX Bench.


LG G4 diperlihatkan bakal memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi Quad HD, dan yang lebih menariknya lagi adalah prosesor yang digunakan LG G4 ini tidak sama seperti smartphone high end lainnya yang menggunakan prosesor octa core. LG G4 menggunakan prosesor hexa core Snapdragon 808 yang menggunakan ARM Cortex-A57.


LG G4 juga sudah menggunakan OS Android Lollipop 5.1 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Smartphone ini memiliki kamera utama 16MP yang sanggup merekam video 2610p dan kamera selfie 8MP. Keberadaan stylus pen untuk smartphone ini juga menjadi rumor dan masuk akal, karena sebelumnya LG mengeluarkan varian LG G3 dengan Pen Stylus.

LG G4 akan hadir dengan 5 pilihan warna yang menarik yaitu Hitam, Putih, Coklat, Ungu, dan Pink. Dual 2W speaker juga merupakan salah satu fitur terbarunya dari LG G4 ini membuat Anda dalam memutar video ataupun lagu akan semakin detail dan kuat.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment