Thursday, April 9, 2015

Barcelona vs Almeria (4-0) – Barca Jauhi Madrid - Bola World

Bola WorldPermainan Bola – Lionel Messi
Bola WorldPermainan Bola – Barcelona menang atas Almeria 4-0 pada laga lanjutan Primera Division di Camp Nou, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB. Barcelona tampil prima dalam laga ini. Pelatih Luis Enrique mengandalkan trio Messi, Suarez dan Pedro.

Berkat kemenangan ini, Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan mengkoleksi 74 poin, atau unggul 4 poin dari rivalnya, Real Madrid yang juga memenangkan laganya melawan Rayo Vallecano.

Barcelona mendominasi permainan sejak awal laga. Meski demikian, Barca masih sulit mencetak angka dan baru bisa memecahkan kebutuan melalui gol kaki kiri yang diciptakan Messi pada menit ke-33. Barcelona terus menggempur pertahanan Almeria, tetapi sayangnya tidak menghasilkan gol tambahan hingga waktu berakhir untuk babak pertama.
Bola World – Permainan Bola – Gol Suarez

Pada permainan babak kedua Luiz Suarez memperbesar keunggulan Barcelona melalui gol yang diciptakan pada menit ke-55. Unggul 2-0, Enrique memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk tampil yaitu Montoya dan Rafinha yntuk menggantikan Alves dan Rakitic.

Semakin panasnya permainan, Barcelona pun semakin tak terbendung. Bartra berhasil memperbesar keunggulan Barcelona melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-75. Barta menciptakan gol dengan sundulan yang didapatkan dari umpan Xavi.

Gol terakhir terjadi pada menit-menit terakhir pertandingan yaitu menit ke-92 oleh Suarez yang mendapatkan umpan dari Pedro sehingga pertandingan berakhir dengan skor 4-0 kemenangan Barcelona.

Susunan Pemain
Barcelona: 13- Claudio Bravo; 14-Javier Mascherano, 15-Marc Bartra, 21-Adriano, 22-Dani Alves (Montoya 64); 4-Ivan Rakitic (Rafinha 67), 6-Xavi, 20-Sergi Roberto; 7-Pedro, 9-Luis Suarez, 10-Lionel Messi.
Pelatih: Luis Enrique

Almeria: 1-Julian; 4-Ximo Navarro, 5-Angel Trujillo, 14-Jose Casado, 28-Antonio Marin Molina; 8-Wellington (Soriano 56), 15-Corona, 17-Edgar, 22-Thomas Partey, 24-Empinosa; 9-Thievy Bifouma
Pelatih: Juan Ignacio Martinez

Wasit: Alejandro Hernandez

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment